Bupati Benny Dwifa Minum "Teh Talua" Bersama Masyarakat Tanjung Gadang, Sekaligus Serap Aspirasi



SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Berbagai terobosan dan inovasi dalam pelayanan publik terus dilakukan Bupati Benny Dwifa Yuswir supaya lebih dekat dengan warga.


Minggu tengah malam (24/4) sekitar jam 00.30 misalnya, Bupati Benny tiba di Jorong Koto Nagari Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang tepatnya di warung masyarakat Kafe D’S Kitchen. Beliau kemudian duduk santai bersama  warga yang ada di kedai itu. Menariknya kehadiran Bupati juga didampingi hampir semua OPD, ini sekaligus menunjukkan  kepedulian pemerintah yang tinggi terhadap warganya.


Pertemuan dengan duduk santai di warung masyarakat tersebut oleh Benny Yuswir digunakan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Bahkan tak jarang ada yang langsung diberikan solusinya disamping ada yang akan dijadikan evaluasi untuk kebijakan Pemerintah Daerah.


Sambil sesekali menyeduh teh telornya, Bupati Benny mengatakan bahwa Pemerintah Daerah tidak akan pernah sempurna tanpa adanya masukan atau saran dari warga. Makanya, melalui pertemuan bersama Kepala Jorong dan Tokoh Masyarakat diharapkan Bupati dapat mempercepat pergerakan Pemerintah Daerah dalam membangun dan tepat sasaran.


“Pemerintah tidak akan bisa sempurna kalau tidak ada saran dan masukan dari warga. Maka dalam situasi dan kondisi apapun kami beserta jajaran akan berusaha memberikan terbaik untuk Kabupaten Sijunjung,” ujarnya.


Wali Nagari Tanjung Gadang Prima Randu HS mengucapkan terimakasih dan memberi apresiasi kehadiran Bupati Benny beserta jajaran yang tidak kenal waktu untuk selalu ingin dekat dengan warga


“Dengan adanya pertemuan Pemerintah Daerah dengan warganya akan berdampak kepada percepatan pembangunan baik yang akan maupun sudah dilaksanakan,” ujar Randu.


Tak terasa obrolan telah menunjukan pukul 02.30 WIB pertemuan Bupati Benny dengan tokoh masyarakat disudahi. Karena pukul 03.00 WIB Bupati akan melaksanakan acara bedah rumah dan akan dilanjutkan sahur bersama warga Tanjung Gadang. (PKP/Zaki)

0 Komentar