Bupati dan Wabup Sijunjung Serahkan Bantuan Sembako Program CSR Emersia Group Kepada Petugas Kebersihan


SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Petugas kebersihan telah berjasa dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekitar kita terutama fasilitas publik. Maka jangan pernah merendahkan profesi orang lain. Mari hormati dan dihargai pekerjaan seseorang termasuk petugas kebersihan.


Hal itu disampaikan Bupati Benny Dwifa didampingi Wabup Iraddatillah saat menyerahkan bantuan sembako kepada petugas kebersihan bertempat di Balairung Lansek Manih pada Kamis (21/4/22)


Bupati Benny dalam sambutannya mengucapkan terima kasih  kepada Emersia Group Batusangkar yang telah membantu meringankan beban masyarakat dalam bentuk bantuan berupa sembako.


“Tanpa ada petugas kebersihan tentu ruangan tempat kerja beserta jalan tidak akan pernah kita lihat bebas dari sampah. Maka sudah seharus kita memperhatikan apalagi sekarang di bulan Ramadan sembako sangat di butuhkan,” ujar Bupati.


General Manager Emersia group Rafizon Chaniago yang akrab disapa GM Rafi menyampaikan, Emersia Peduli berbagi 3500 paket sembako melalui program CSR sebagai bentuk sosial dan berbagi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.


Paket sembako yang dibagikan terdiri dari gula pasir, sirup,telur, beras, minyak goreng, sarden, kacang tanah, teh, biskuit kaleng, dan mie” jelasnya.

GM Rafi juga mengharapkan doa ikhlas dari penerima bantuan agar owner Emersia group Hj Merry Warti  dan Bapak Erdi Muluk selalu sehat walafiat dan usaha Emersia berjalan mulus seperti yang diharapkan.


“Semoga hubungan baik antara Pemerintah Daerah dengan Emersia Group Batusangkar Insha Allah akan terjalin erat untuk masa akan datangnya,” tambah GM Rafi. (PKP/Zaki)

0 Komentar