BPN Nagari Palaluar Gelar Halal Bihalal, Ini Yang Disampaikan Ketua BPN NYD Datuak Sampono Ameh


SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - BPN ( Badan Permusyawaratan Nagari ) Palaluar menggelar Halal Bihalal Hari Raya Idulfitri 1443 H, di kantor BPN nagari palaluar, Sabtu (15/05/2022).


Ketua BPN (Badan Pemusyawahan Nagari) Nagari palaluar NYD Datuak Sampono Ameh melambungkan sebuah peringatan mengejutkan yang di lontarkan kepada para seluruh pimpinan lembaga yang ada di lingkungan pemerintah Nagari palaluar.


Peringatan yang di sampaikan dalam acara momen halal bihalal yang di adakan BPN, intinya meminta para pemegang pimpinan lembaga termasuk Wali Nagari mengundurkan diri jika tidak mampu mengemban tugas secara baik dan benar.


Hadir dalam acara tersebut, para Pimpinan lembaga, Ninik mamak, serta tokoh masyarakat, dan Wali nagari yang di wakili oleh sekretaris nagari beserta jajaran.


"Mohon maaf lahir dan batin kepada semua pihak dalam memimpin, memandu, dan mengawasi semua jajaran pemerintahan Nagari Atas semua kesalahan dan jika sempat menyakiti dan melukai semua jajarannya," ujarnya.


Dirinya menyadari betul, di dalam perjalanan membangun dan mengembangkan Nagari, akan ada dinamika, perdebatan, perselisihan pendapat dan sebagainya.


Dirinya memandang, itu semua wajar belaka, sebagai bagian dari proses menuju kesuksesan, dan kami BPN memang perlu di kritik.


"Mari kita isi hati dan pikiran kita dengan pikiran positif, optimisme, serta kreativitas, sehingga bisa berbuah hal-hal yang positif bagi kemajuan bersama," pungkasnya. (Yose Rizal)

0 Komentar