Tokoh Muda Amrul Wana Bersama KNPI Sijunjung Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Bismillah, Sekaligus Salurkan Bantuan



SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Tokoh muda Kabupten Sijunjung Amrul Wana bersama Dewan Pemimpin Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sijunjung beserta tokoh penggerak di Kabupaten Sijunjung menyaksikan penyalurkan bantuan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Bismillah, Nagari Pematang Panjang Kecamatan Sijunjung Kabupaten Sijunjung, Kamis (26/05/2022).


Dijelaskan langsung Amrul Wana didampingi Ketua KNPI Sijunjung Harbi Hanif Burdha menyampaikan pemberian bantuan tersebut salah satu wujud kepedulian terhadap pendidikan dalam membangun generasi masa depan khususnya pendidikan berkarakter yang diwadahi pendidikan pondok pesantren apalagi pondok ini lahir oleh inisiatif para aktifis tokoh pemuda Kabupaten Sijunjung


"Silatturahim selalu kita jaga apalagi pondok pesantren ini di inisiatif oleh para tokoh muda Kabupaten Sijunjung dalam memberikan kepedulian, serta apresiasi kepada senior pemuda yang selalu menauladani dalam pergerakan kepemudaan di Kabupaten Sijunjung," ungkapnya.


Selain itu, Amrul juga menuturkan meski tidak seberapa bantuan yang disalurkan, Ia berharap bisa bermanfaat dalam percepatan pembangunan Pondok Pesantren Bismillah Pematang Panjang 


"Hanya secuil yang bisa kami realisasikan untuk percepatan pembangunan ini, paling tidak silaturahim tetap terjaga," papar tokoh muda Kamang Baru.


Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Bismillah Pematang Panjang Buya Pebriyaldi Malin Batuah yang pernah menjabat Sekretaris DPD KNPI dan sekarang MPI KNPI Sijunjung yang didampingi Dewan Penasehat GP Ansor Sijunjung Gus Lur, mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran para tokoh muda Sijunjung yang meninjau langsung proses pembangunan Pondok Pesantren. Menurutnya, sekecil apa pun yang diberikan akan bermanfaat. Terlebih untuk sarana pendidikan generasi bangsa.


"Tentunya, kami bangga atas kehadiran para pemuda yang peduli terhadap pendidikan serta menjaga tali silaturahim. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan ini. Semoga keberkahan untuk kita semua, semoga Allah SWT membalasnya," ujar Ketua PCNU Kabupaten Sijunjung tersebut. (Zaki)

0 Komentar