PSI Sijunjung Serahkan Berkas Verifikasi, Ketua DPW PSI Sumbar Bro Sukma Trianda Putra : Semoga PSI Bersinar di Kabupaten Sijunjung



SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, PADANG - Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Sijunjung siap untuk menghadapi verifikasi faktual pemilihan legislatif 2024 mendatang. Itu dibuktikan dengan telah melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan.


Hak tersebut disampaikan Ketua DPD PSI Kabupaten Sijunjung, Bro Andri yang didampingi Wakil Ketua Bro Yose Rizal ketika menyerahkan seluruh berkas yang diperlukan untuk verifikasi ke Kantor DPW PSI Sumbar di Kota Padang, Selasa malam (28/09/2022). Dalam penyerahan berkas tersebut, DPD PSI Sijunjung diterima langsung oleh Ketua DPW PSI Sumbar Bro Sukma Trianda Putra beserta pengurus DPW lainnya.


Bro Andri mengatakan, dengan telah menyerahkan berkas tersebut membuktikan DPD PSI Sijunjung sudah sangat siap dan serius menghadapi pileg 2024 nanti. 


"Itu membuktikan, PSI Sijunjung sudah sangat siap menghadapi pileg nanti, terutama verifikasi faktual dalam waktu dekat ini," ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Bro Andri juga menyampaikan hingga saat ini sudah banyak tokoh-tokoh yang ingin bergabung untuk kontestasi pileg nanti.


"Alhamdulillah, untuk kabupaten Sijunjung, Partai Solidaritas Indonesia sangat banyak dilirik oleh tokoh-tokoh dengan menyatakan diri ingin bergabung dan mengikuti kontestasi pileg 2024 bersama PSI," ungkapnya.


Senada, Bro Yose Rizal yang ikut mendampingi Bro Andri menyerahkan berkas membenarkan hal tersebut. Katanya mulai dari tokoh masyarakat, tokoh adat sampai tokoh muda sudah banyak yang memulai komunikasi dengan PSI Sijunjung.


"Pokoknya, kami sangat siap menghadapi pileg nanti dan PSI akan mengantarkan kadernya menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung nantinya," ujarnya dengan yakin.


Ketua DPW PSI Sumbar, Bro Sukma Trianda Putra memberikan apresiasi atas kerja keras pengurus DPD PSI Kabupaten Sijunjung dalam mempersiapkan seluruh yang dibutuhkan untuk verifikasi faktual nanti.


"Luar biasa pengurus DPD PSI Kabupaten Sijunjung ini, seluruh pengurus bekerja keras mempersiapkan dokumen verifikasi dan tetap solid tentunya. Progres kemajuannya terlihat signifikan," puji Bro Putra sapaan akrabnya.


Bro Putra melanjutkan, tidak hanya kabupaten Sijunjung, seluruh kabupaten juga sudah bekerja keras dan juga telah menyelesaikan tahap pemberkasan ini.


"Semoga PSI yang notabenenya partai urang awak akan bersinar di ranah Minang termasuk di Kabupaten Sijunjung. Dengan pergerakan dan kesolidannya, target mengantarkan kader duduk di DPRD kami yakin bisa tercapai," tutupnya. (Zaki)

0 Komentar