Datuak Sumurajo Apresiasi Terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Tanjung Bonai Aur Cup 1



SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - S. Datuak Sumurajo selaku tokoh masyarakat mengapresiasi terselenggaranya turnamen Tanjung Bonai Aur Cup - 1 yang dilaksanakan di lapangan hijau Padang Julu Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung.


S.Datuak Sumurajo ketika dihubungi media ini via seluler mengatakan, sangat mensupport terlaksananya acara open turnamen TBA Cup - 1 yang bertemakan junjung tinggi sportifitas. Hal tersebut dibuktikannya dengan memberikan bantuan dana motivasi yang diberikan langsung kepada ketua panitia acara turnamen TBA Cup 1 Hamdan Sayuti. 


"Reward yang diberikan sebagai apresiasi serta bentuk motivasi atas terselenggaranya acara tersebut agar kedepannya anak cucu kemenakan kita terus menyelenggrakan kegiatan yang bersifat positif seperti ini karena apapun acara yang diadakan di Nagari Tanjung Bonai Aur tak terlepas dari rasa kekompakan, solidaritas, kerja sama kita sesuai dengan motto Bapak wali Nagari Tanjung Bonai Aur,  Hendra Basri A.Md yaitu Basamo Mangko Manjadi," ungkapnya, Rabu pagi (20/07/2022).

S. Datuak Sumurajo mengatakan sebuah kebanggaan sebagai tokoh masyarakat ketika melihat antusiasnya masyarakat dalam menyaksikan acara tersebut mulai dari anak - anak sampai generasi tua. 


S. Datuak Sumurajo tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah untuk menyelenggarakan acara turnamen tersebut mulai dari perencanaan sampai terlaksananya acara tersebut.


"Seluruh panitia terus bersemangat, solid serta jaga selalu kekompakan agar acara turnamen TBA Cup -1 sukses dan lancar sampai akhir," tuturnya. 



Lanjut, S. Datuak Sumurajo juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri A.Md yang telah mensupport penuh acara turnamen TBA Cup 1 tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sijunjung dalam hal ini dihadiri oleh kabid pemuda dan olahraga yang telah memberikan bantuan serta membuka acara tersebut dengan penembakan bola pertama.



"Terimakasih juga kepada pihak yang membantu dan mensupport antara lain Jefri Masrul, Ampera  Pak Datuak, Aura Farm, Hawa Pelaminan, Hakim Jaya, Pertashop TBA, Pamsimas Batang Tikalak, Depot Air Minum Chimpia, Indah Logistik & Cargo, CV. Aur Serumpun serta seluruh donatur dan pihak yang membantu baik secara materi maupun secara tenaga yang tidak bisa di ucapkan satu persatu," sambungnya.


Pada pembukaan acara tersebut turut dihadiri oleh forkopimda, Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri A.Md, Ketua KAN Z. DT. Gindo Jalelo, Ketua BPN Heru Rahmat Julisa. (Red)

0 Komentar