Kepala BKPSDM Sijunjung, Riky Mainaldi : Terima Kasih BIN Telah Fasilitasi Vaksinasi Booster


SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, Kabupaten Sijunjung - Badan Intelijen Negara Daerah Sumatera Barat (BINDA Sumbar) bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi booster. Kali ini dengan sasaran petugas publik, yaitu PNS di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sijunjung, Riky Mainaldi Neri menyebutkan dengan dilakukan vaksin booster kali ini, pihaknya berharap dapat mewujudkan kekebalan kelompok bagi pegawai yang berada di Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.


"Terima kasih kepada Badan Intelijen Negara (BIN) yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi booster bagi PNS Pemkab Sijunjung secara umum, dan pegawai BKPSDM secara khususnya," sebut Riky.



Riky menambahkan, "Dengan vaksinasi ini, selain memperkuat kekebalan kelompok di lingkup pegawai, secara bersinambungan juga akan memberikan kesiapan kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", tutup Riky.


Selain menggelar vaksinasi booster, BINDA Sumbar yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, hingga saat ini terus secara masif melakukan vaksinasi dosis I dan II atau primer, serta dosis III atau booster di wilayah Sumatera Barat. (Zaki)

0 Komentar