Menjelang Hari Santri 2022, PCNU Sijunjung Lakukan Silaturrahim dengan Kepala Kemenag Sijunjung



SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sijunjung silaturahim dengan Kepala Kemenag Sijunjung, Kamis (20/10/2022). Pada agenda silaturahim tersebut, PCNU Sijunjung diterima oleh Syamsul Arifin Kepala Kemenag yang didampingi oleh kasubag dan kasi Kemenag Kabupaten Sijunjung.


Acara tersebut bertemakan silaturrahim PCNU dengan Kemenag Kabupaten Sijunjung menjelang hari santri. Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut diantaranya kolaborasi PCNU Sijunjung dengan Kemenag Sijunjung dalam persoalan umat baik nantinya di tingkat kabupaten sampai MWC NU, lembaga, Banom hingga Pengurus Ranting NU di Nagari-nagari.


Dalam kesempatan itu, Ketua PCNU Sijunjung Buya Pebriyaldi yang didampingi Sekretaris Gus Lur dan Bendahara Buya Cecep Setiadi serta beberapa pengurus Tanfizdiyah lainnya.


Pada kesempatan tersebut, Buya Pebriyaldi menyampaikan beberapa rencana yang dihasilkan dari Muskercab I PCNU Sijunjung diantara acara terdekat adalah Apel Nasional Hari Santri serta Acara PDPKPNU yang akan dilaksanakan pada bulan depan.



"Agenda kita terdekat yaitu pelaksanaan apel nasional hari santri dan Insyaallah dalam bulan depan PCNU Sijunjung akan menggelar PDPKPNU serta pelantikan pengurus PCNU periode 2022-2027," ucapnya.


Menanggapi paparan tersebut, Syamsul Arifin selaku kepala Kemenag Sijunjung siap mendukung baik secara materil dan imateril.


"Sebagai warga NU kita semestinya bersama-sama untuk menjalankan amanat organisasi dengan management yang bagus sesuai Ad/Art serta Perkum NU," tambah Buya Syamsul Arifin dengan semangat kolaborasinya. (Zak)

0 Komentar