Persiju Launching Team dan Jersey Persiapan Menuju Liga 3



SIJUNJUNG - Tim sepak bola kebanggan urang sijunjung Persiju FC melakukan pengenalan tim dan jersey untuk berlaga pada putaran liga 3 regional Sumatera Barat di Hotel Said Bukik Gadang, Minggu (16/10/2022).


Pada putaran liga 3 regional Sumbar, tim Persiju FC tergabung di dalam grub A yang lawan- lawannya merupakan calon kuat yang mana tahun kemaren juga melaju pada putaran semi final liga 3 seperti PSKB Bukittinggi, PSP Padang dan Gasliko Lima Puluh Kota dan Club kuat lainnya.


Pada kesempatan tersebut, Manager Tim Bapak Redi Sosilo S.Pd sekaligus Wakil Ketua DPRD kabupaten Sijunjung memaparkan bahwa selama persiapan tim Persiju FC telah melaksanakan beberapa uji coba dengan tim peserta liga 3 lainnya dengan hasil yang sangat memuaskan.


"Selama melakoni 4 uji coba terakhir tim persiju mengalami 3 kali menang melawan Patriot Bungo FC, PS Dharmasraya dan club amatir sijunjung serta 1 kali imbang melawan Persepak Payakumbuh," paparnya.



Pada acara launcing tim dan jersey Persiju ini juga di hadiri Ketua Persiju Bapak Benny Dwifa Yuswir sekaligus Bupati Sijunjung ini menyampaikan terimakasih kepada tim opd yang membantu kesiapan tim persiju serta ucapan terimakasih kepada sponsor- sponsor yang membantu kesiapan tim sepakbola ranah lansek manih ini berlaga di liga 3. 


Serta pada kesempatan tersebut bapak bupati juga memotivasi pemain dan official tim Persiju.


"Apabila tim persiju bisa tembus ke putaran Liga 2 maka akan adanya stadion baru sebagai markas baru Tim Lansek manih ini serta akan adanya sponsor besar yang akan menakodai tim Persiju mengarungi liga 2 nantinya," katanya.


Pada launcing Tim dan Jersey tersebut juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan yaitu Kejari kabupaten sijunjung, Dandim, Kapolres Sijunjung, kepala OPD serta pimpinan atau yang mewakili sponsor- sponsor tim persiju meliputi PDAM Tirta Sanjung Buana Sijunjung, Bank Nagari Sijunjung, BRI Sijunjung, PT Sawit Makmur Perkasa, PT Miyor Prima Abadi, PT Verodishin Bintang Mulia, PT Bina Prima Sakato Jaya, Perusda Kinantan serta sponsor lainnya. (*/Zaki)

0 Komentar