Bupati Sijunjung Serahkan Piala Liga Silaturahmi Mini Soccer HUT IKKS Kota Batam ke 16

 


SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, BATAM - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si mengikuti pertandingan eksebisi Mini Soccer antara Ikatan Keluarga Kabupaten Sijunjung (IKKS) dengan Pemkab Sijunjung sekaligus menutup event Liga Silaturahmi Mini Soccer dalam rangka ulang tahun Ikatan Keluarga Kabupaten Sijunjung (IKKS) Kota Batam yang ke-16, Sabtu (11/12/2022). Acara tersebut berlangsung di lapangan Batam Arena Mini Soccer Kota Batam.


Dilansir dari Sijunjung Indonesiasatu, pertandingan final Liga Silaturahmi Mini Soccer ini mempertemukan Kecamatan Kupitan versus Kecamatan Koto VII  yang berakhir dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Kecamatan Koto VII dengan skor 4-3.


Dalam sambutannya Bupati Benny menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan seluruh perantau Sijunjung yang ada di Kota Batam yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya event ini.


“Terimakasih atas undangannya hari ini, kami datang ke Kota Batam dalam rangka memperkuat silaturrahmi antara kampung dengan rantau," ungkap bupati muda ini.



Sementara itu, Ketus IKKS Ir. Heri Sumarti mengatakan dalam rangka ulang tahun Ikatan Keluarga Kabupaten Sijunjung (IKKS) Kota Batam yang ke-16 kami menggelar Liga Silaturahmi Mini Soccer untuk menjaga kekompakan sesama perantau Sijunjung yang berada di Kota Batam.


“Kita berharap ke depannya kerjasama dan komunikasi antara ranah rantau dengan kampung halaman akan terjalin lebih baik lagi," harapnya.


Turut hadir dalam kesempatan itu beberapa Kepala OPD, Direktur Bank Nagari Sijunjung, Direktur PDAM Sanjung Tirta Buana, Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung dan ratusan perantau Sijunjung yang memenuhi lapangan Batam Arena Mini Soccer. (Don/Zak)

0 Komentar