Mau Menjadi Bagian dari Kemenangan PSI Sijunjung ? Mari Ambil Bagian Menjadi Calon Legislatif, Begini Caranya Bro n Sis



SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Setelah dipastikan lolos ikut pemilu 2024 dan mendapatkan nomor urut 15, PSI Sijunjung terus bergerak dalam memperkuat langkah politik. Terbaru PSI Sijunjung membuka proses perekrutan bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Sijunjung. Sekretaris PSI Sijunjung Fauzaki Aulia mengajak masyarakat bergabung dengan partainya.


"Kami dari PSI membuka peluang bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung yang mempunyai komitmen dan visi yang sama untuk ikut bergabung dalam gerakan bersama menjadi calon legislatif memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sijunjung. Ayo ikuti, kita berjuang bersama untuk kabupaten Sijunjung," ucapnya, Senin (26/12/2022).


Bro Zaki mengatakan pendaftaran menjadi bakal calon legislatif nantinya tidak dikenakan biaya alias gratis.


"Kami berkomitmen PSI tanpa mahar tanpa setoran. Gaji saat duduk di legislatif juga nanti tidak dikenakan potongan atau iuran partai. Kami hanya meminta wakil rakyat dari PSI nantinya hanya fokus mengawal aspirasi masyarakat dan pembangunan kabupaten Sijunjung," ujarnya.


Partai PSI Kabupaten Sijunjung, sambungnya, siap berjuang demi masyarakat dan mendukung penuh calon anggota legislatif yang ikut berkontestasi bersama PSI agar target 1 Fraksi bisa dicapai.


"Kami sebagai pengurus akan berjuang keras membantu calon legislatif kami mendapatkan kursi dan berhasil mencapai target 1 fraksi di DPRD Sijunjung nantinya," ucapnya.


Ditempat yang sama, Ketua Bapillu PSI Sijunjung, Felmi Adanto menambahkan untuk proses pendaftaran terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. "Tokoh masyarakat, pensiunan, tokoh muda mari bergabung. Usia boleh tua asal semangat masih muda mari bergabung," katanya.


Bro felmi mengatakan, untuk pendaftaran bisa langsung melalui website   https://psi.id/daftar-bacaleg-psi/ atau dengan mendatangi langsung kantor DPD PSI Sijunjung yang berada di jorong Pasar Gambok, Nagari Padang Laweh Selatan, Kabupaten Sijunjung. 


Untuk info lebih lanjut, lanjut Bro Felmi bisa menghubungi nomor telpon atau WhatsApp 0813-7455-7636 (Bro Andri Ketua DPD), 0813-6534-9593 (Bro Zaki Sekretaris DPD) dan dia sendiri sebagai Ketua Bapillu di nomor 0812-6685-778.


"Mau menjadi bagian dari kemenangan PSI Sijunjung ? Mari bergabung, mari berjuang bersama PSI dan mari kita perjuangkan aspirasi masyarakat melalui PSI. Salam solidaritas" pungkasnya. (Zak)

0 Komentar