PSI Sijunjung Segera Buka Pendaftaran Para Saksi, 2 Per TPS Jadi Target, Yuk Gabung Bro n Sis

 


SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Partai Solidaritas Indonesia adalah salah satu partai peserta pemilu 2024. Partai dengan nomor urut 15 tersebut terus bergerak dalam menyongsong pemilu 2024 nanti. Begitupun dengan DPD PSI Sijunjung. Terbaru mereka siap melaksanakan intruksi DPP dengan menyiapkan 2 saksi di setiap TPS.


Ketua DPD PSI Sijunjung, Andri mengatakan langkah 2 saksi di setiap TPS adalah salah satu cara yang tepat untuk mengawal suara dan mencapai target untuk mengantarkan kader menjadi anggota legislatif DPRD Sijunjung.


"Nantinya kita akan lakukan open rekruitmen pada bulan Februari untuk masyarakat yang siap berjuang bersama PSI sebagai saksi dan menjadi garda terdepan memantau suara PSI di Kabupaten Sijunjung," sambungnya.


Setelah melakukan pendaftaran, lanjutnya, PSI Sijunjung akan melakukan konsolidasi serta bimbingan teknis untuk para saksi tersebut.


"Kebijakan ini harus berjalan dengan matang agar nanti prosesnya lancar dan target PSI untuk mencapai 1 fraksi di DPRD Kabupaten Sijunjung tercapai," ucapnya.


Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPD PSI Sijunjung, Yose Rizal Zaltra mengatakan PSI Sijunjung sudah sangat siap bertempur pada pemilu 2024.


"Kami sudah siap menghadapi pemilu, menyiapkan dua saksi di tiap TPS adalah salah satu program utama agar nantinya para caleg yang berjuang fokus untuk turun ke masyarakat dan pikirannya tidak terbelah terhadap pengamanan suara," katanya.


Lanjut Bro Yose mengatakan, bagi masyarakat yang siap bergabung dan menjadi garda terdepan dalam pemenangan PSI nanti bisa mendaftarkan diri ketika proses pendaftaran telah dibukan pada Februari nanti melalui website yang akan di infokan nantinya baik melalui media online ataupun media sosial PSI Sijunjung (FB) dan @psisijunjung_id (IG) serta @psisijunjung_id (Twitter)


Untuk info lebih lanjut, sambungnya, bisa mendatangi kantor DPD PSI Sijunjung di Jorong Pasar Gambok, Nagari Padang Laweh Selatan, Kabupaten Sijunjung atau bisa juga menghubungi nomor telpon dan WhatsApp di 0813-7455-7636 (Bro Andri Ketua DPD) dan dia sendiri 0821-4647-0048 (Bro Yose Wakil Ketua DPD) serta 0812-6685-778 (Bro Felmi Ketua Bapilu).


"Mau menjadi bagian dari kemenangan PSI ? Mari bergabung, mari berjuang bersama PSI dan mari kita perjuangkan aspirasi masyarakat melalui PSI. Salam solidaritas," tutupnya. (Zak)

0 Komentar