Peringati Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke 74, PS Pemkab Sijunjung Gelar Turnamen Sepakbola U-40

 



SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Turnamen Sepakbola U-40 yang digelar PS Pemkab Sijunjung dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sijunjung ke 74 resmi dibuka. Turnamen tersebut memperebutkan piala Bupati Sijunjung tahun 2023 dan diikuti oleh Pemkab/Pemko se Sumatera Barat dan Jambi.


Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Prof. M. Yamin, SH Muaro Sijunjung dibuka langsung Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Senin (16/01/2023). Pembukaan tersebut turut dihadiri Sekdakab Sijunjung, DR. Zefnihan, AP.M.Si, Asisten 1, Aprizal, M.Si, Kadis Nakertrans, Khamsiardi, Kadis Parpora, Afrineldi, SH, Kadis Pangan, Adri, S.pt, Plt Kadis PU, Wakil Ketua KONI, Yulius Adi serta pejabat dari Pemko Padang Panjang.



Pembukaan yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah ini mempertemukan PS. Pemkab Sijunjung melawan Pemko Padang Panjang . 


Wabup Iraddatillah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim dari Pemko Padang Panjang di Kabupaten Sijunjung.



Ia berharap agar pertandingan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke -74 ini bisa lebih meriah dan bukan hanya mencari siapa menang dan kalah tetapi lebih menjadi ajang silaturahmi diantara pemkab dan pemko se Sumatera Barat


"Mari perlihatkan permainan yang menarik dan menghibur serta mari dukung sportifitas dalam permainan. Kita berharap permainan ini lebih mempererat silaturahmi dan jadikan sebagai ajang mengasah kemampuan," harapnya.



Sementara itu, Ir. Ronaldi selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa, turnamen piala Bupati Sijunjung U-40 ini adalah dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-74 tahun 2023.


Turnamen ini ujar Ronaldi, dilaksanakan selama 1 bulan, dimulai pada tanggal 16 Januari sampai dengan 16 Februari 2023 dengan diikuti 8 tim se Sumatera Barat dan Jambi diantaranya, Pemkab Sijunjung,  Pemko Padang Panjang, Pemkab Solok, Pemkab Dharmasraya, Pemkab Muaro Bungo, Pemko Sawahlunto, Pemkab 50 Kota, dan Pemkab Tanah Datar. (Andri/Zak)

0 Komentar