Polres Sijunjung Gelar Jumat Curhat Bersama Jamaah Masjid Agung Istiqlal Sijunjung



SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Polres Sijunjung menggelar kegiatan "Jumat curhat" untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait pelayanan kepolisian di lingkungan Polres Sijunjung. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sijunjung Kompol Dwi Yulianto, SH., S.IK, MJ dan Kasat Intelkam Polres Sijunjung AKP. Milson Joni, SH bersama tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah Mesjid Agung Istiqlal Sijunjung, Kamis malam (04/01/2024).


Kegiatan tersebut berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas serta saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.


Kasat Intelkam Polres Sijunjung, AKP Milson Joni mengatakan program Jumat curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polres Sijunjung dengan masyarakat. Dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.


"Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan," katanya.


Lewat inovasi Jumat curhat tersebut, pihaknya betul betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan yang bisa menjadi acuan peningkatan pelayanan kepolisian, Selain mendengarkan aspirasi masyarakat, Jumat curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.


"Semoga kegiatan Jumat curhat ini dapat menjalin silaturahmi kita sehingga masyarakat tidak perlu canggung dan apabila ada informasi segera sampaikan kepada pihak kepolisian," tutupnya. (Zak)

0 Komentar