Tokoh Masyarakat Datuak Sumurajo Apresiasi Kunjungan Dandim 0310/SS ke TBA dan SMAN 8 Sijunjung

 


SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Tokoh Masyarakat Tanjung Bonai Aur sekaligus Ketua Komite SMAN 8 Sijunjung, Datuak Sumurajo terus menunjukkan komitmennya untuk turut serta memajukan Nagari dan pendidikan di nagari Tanjung Bonai Aur. Terbaru, ia mengundang Dandim 0310/SS berkunjung ke Nagari Tanjung Bonai Aur serta ke SMAN 8 Sijunjung yang juga berada di Tanjung Bonai Aur. Hal tersebut diungkapkannya kepada media ini melalui WhatsApp, Selasa (23/08/2022).


Datuak Sumurajo mengungkapkan, pada kesempatan tersebut, Dandim berkunjung ke kampung Pancasila Nagari Tanjung Bonai Aur, silaturahmi dengan Kepala sekolah dan ketua Komite SMAN 8 Sijunjung serta memberikan motivasi langsung kepada siswa-siswi SMAN 8 Sijunjung.


"Pada kesempatan yang berharga tersebut, selain bersilaturahmi bersama kepsek dan ketua Komite, Dandim ikut juga memberikan motivasi langsung kepada siswa-siswi SMAN 8 Sijunjung diantara agar tetap semangat belajar menggapai cita-citanya," ujarnya.

Dengan kedatangan Dandim tersebut ke Nagari Tanjung Bonai Aur dan SMAN 8 Sijunjung, Datuak Sumurajo merasa bahagia dan memberikan apresiasi yang luar biasa karena terus menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada siswa-siswi langsung.


"Semoga silaturahmi seperti ini antara Dandim dengan masyarakat Tanjung Bonai Aur dan pelajar di SMAN 8 tidak pernah terputus," harapnya.


Datuak Sumurajo mengatakan, pada silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Camat Sumpur Kudus, Danramil Sumpur Kudus, Wali Nagari TBA, Ketua KAN dan Kepala Sekolah SMAN 8 Sijunjung. 


Terakhir, Sebagai Ketua Komite, Datuak sumurajo minta izin kepada bapak Dandim untuk meminta Danramil Sumpur Kudus menjadi pembina upacara bendera pada Senen besok tanggal 29 Agustus 2022 di SMAN 8 Sijunjung. (Zaki)

0 Komentar