PSI Sijunjung Lulus Verifikasi Internal, Bro Zaki : Bentuk Keseriusan Pengurus dan Kerja Keras Selama 3 Bulan

Bro Fauzaki Aulia, Sekretaris DPD PSI Sijunjung


SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Luar biasa, kata yang cocok disematkan kepada DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Sijunjung. Baru 3 bulan pasca penetapan atau keluar SK kepengurusan, DPD PSI Sijunjung sudah dinyatakan lulus verifikasi internal partai dan dinyatakan siap menghadapi tahapan verifikasi pileg 2024, Selasa (31/05/2022).


Sekretaris DPD PSI Sijunjung, Fauzaki Aulia turut berbangga dan berbahagia. Baginya ini adalah bentuk keseriusan DPD PSI Sijunjung dalam menghadapi pileg 2024. Kerja keras selama 3 bulan seluruh pengurus dengan arahan dari DPW berhasil lulus verifikasi internal dan dinyatakan siap menghadapi verifikasi pileg 2024 nanti.


"Alhamdulillah, ini adalah hasil perjuangan bersama selama 3 bulan yang dilaksanakan maraton dari awal SK keluar mulai dari keanggotaan, kantor, rekening dan kepengurusan sampai di tingkat kecamatan," ungkapnya.


Tidak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada DPW PSI Sumbar atas arahan dan bimbingan dari awal sampai melewati tahap verifikasi internal partai tersebut.


"Terimakasih kepada Bro Sukma Trianda Putra Ketua DPW, Bro Rizki Sekretaris DPW dan pengurus DPW lainnya kesabaran mengarahkan kami dan sampai melakukan beberapa kali kunjungan ke kabupaten Sijunjung," ucap Bro Zaki.



Ditempat yang sama, Bro Andri Ketua DPD PSI Sijunjung mengatakan Partai Solidaritas Indonesia mulai dilirik banyak orang, sampai saat ini sudah banyak tokoh-tokoh muda yang menyatakan ingin bergabung, begitupun dengan tokoh adat dan agama juga ada yang menyatakan ingin bergabung dengan partai yang diketuai oleh Bro Giring yang juga berdarah Minang.


"PSI mulai dilirik tokoh-tokoh untuk bergabung dan siap berkontestasi di pileg 2024 bersama PSI nantinya," ucapnya.


Lebih lanjut, Bro Andri mengatakan untuk target PSI Sijunjung pada pileg 2024 nanti meraih 3 kursi.


"Insyaallah 3 kursi yang kami targetkan pada pileg 2024 nanti akan tercapai," tutupnya.

0 Komentar