Paris FC (Solok) Keluar Sebagai Pemenang Open Turnamen Monumen Cup 1

 


SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG -  Kick off partai final Open Turnamen Monumen Cup 1 dimulai, Selasa (14/02/2023) pukul 16.00 WIB. Partai final tersebut mempertemukan antara Paris FC (Solok) vs Palaluar United (Sijunjung). 


Skor 1-1 bertahan sampai pluit akhir dibunyikan, sehingga dilanjutkan dengan adu pinalti. Drama adu pinalti dimenangkan oleh Paris FC dengan skor 6-5.


Open Turnamen Monumen Cup 1 diikuti oleh 16 tim yang tersebar di Kabupaten/Kota di Sumatera Barat. Open Turnamen Monumen Cup 1 tersebut dimulai dari tanggal 03 Januari s/d 14 Februari 2023, dibuka oleh Bupati Kabupaten Sijunjung, dan ditutup oleh Wakil Bupati Sijunjung.


Ketua Panitia, Fachri dalam sambutan penutupan Monumen Cup, di Lapangan Ulak Tobek, Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan berharap Monumen Cup selanjutnya didukung penuh oleh Pemkab Sijunjung.


"Harapan kami adalah Monumen Cup selanjutnya didukung penuh oleh Pemkab Sijunjung, karena Monumen Cup ini diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung," harapnya.


Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah dalam sambutannya pun menjawab permintaan ketua panitia tersebut.


"Ke depan, akan kita coba bantu anggarkan. Mohon bantu di fasilitasi adik-adik pemuda ini pak Kadis Parpora," kata Wabup sesaat sebelum menutup turnamen secara resmi.


Sementara itu Ketua karang taruna TBA, Iqbal Musa menyampaikan monumen Cup 1 tersebut sangat berdampak, khususnya masyarakat nagari TBA Selatan. 


"Animo masyarakat sangat luar biasa, misi memasyarakatkan olahraga yang terus digaungkan pemkab telah berhasil kita wujudkan," katanya.


Hal itu, sambungnya, dibuktikan dengan dibentukanya tim U-12 sebanyak 39 anak. 


"Dan inshaAllah ke depan akan kita coba melakukan pembinaan sejak dini, guna lahirnya pemain berkualitas di bumi Lansek Manih ini," sambungnya.


Penutupan Open Turnamen Monumen Cup 1 dihadiri oleh Wakil Bupati Sijunjung, Kepala Dinas Parpora, Camat Sumpur Kudus, Kapolsek Sumpur Kudus, Wali Nagari TBA Selatan dan Kumanis, KAN TBA, dan seluruh elemen masyarakat. (Ril/Zak)

0 Komentar