Tokoh Masyarakat Dt Sumurajo Apresiasi Suksesnya Gelaran Turnamen Sepakbola TBA Cup 1

 


SIJUNJUNG MINANGTIME, SIJUNJUNG - Turnamen sepak bola TBA Cup 1 yang di gelar di lapangan Padang Manjulur, Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung sukses digelar. Pada penutupan yang digelar pada, Selasa (16/08/2022) tersebut dihadiri berbagai kalangan, salah satunya tokoh masyarakat Tanjung Bonai Aur Datuak Sumurajo.


Ketika diwawancarai media, Dt Sumurajo memberikan apresiasi atas sukses dan tingginya atensi masyarakat kepada TBA Cup 1 tersebut.


"Saya rasa turnamen ini cukup meriah dan mendapatkan atensi luar biasa dari masyarakat. Itu dibuktikan dengan ramainya penonton dan banyaknya sponsor pada turnamen sepak bola tersebut," ungkapnya.


Sebagai tokoh masyarakat, Dt Sumurajo juga berbangga, penutupan turnamen tersebut juga dihadiri langsung oleh wakil bupati bersama Disparpora kabupaten Sijunjung.


"Terimakasih pak Wabup telah hadir pada penutupan turnamen sepakbola yang digelar oleh anak kemenakan di nagari kami," ucapnya.


Selain dihadiri Wabup dan Disparpora, kata Dt Sumurajo pada penutupan turnamen tersebut juga dihadiri oleh Wali Nagari TBA Hendra Basri, Ketua KAN Dt Gindo Jalelo, Ketua BPN Heru Rahmat Julisa, LKAM Sumpur Kudus Paduko Sarindo, Camat Sumpur Kudus, Danramil, ninik mamak, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Sebagai tokoh masyarakat, Dt Sumurajo sangat mendukung setiap kegiatan yang digelar di nagari Tanjung Bonai Aur. Baginya, kreativitas anak kemenakan di nagari TBA layak diacungi jempol. Itu ia buktikan dengan memberikan dukungan baik moril ataupun materil dalam bentuk Ampera pak datuk juga ikut menjadi sponsor kegiatan.


Ia berharap kegiatan kegiatan positif di nagari Tanjung Bonai Aur terus terlaksana.


"Semoga kedepannya kita masyarakat TBA semakin kompak dan lahir kreativitas lain dari anak kemenakan di Nagari baik di bidang olahraga ataupun di bidang lain. Kita sebagai tokoh masyarakat akan selalu mensupport," pungkasnya.


Pada kesempatan tersebut, Dt Sumurajo juga ikut pada sesi pemberian hadiah pada bagian Tabanas. (Red)

0 Komentar