Bappilu PSI Sijunjung : Tanpa Mahar Tanpa Setoran, Mari Nyaleg bersama PSI



SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Partai Solidaritas Indonesia atau PSI adalah salah satu partai peserta pemilu 2024. Setelah ditetapkan oleh KPU beberapa waktu lalu, PSI mendapatkan nomor urut 15. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh PSI dalam mengahadapi pemilu salah satunya perekrutan atau pemenuhan kuota caleg di setiap daerah. Salah satunya DPD PSI Kabupaten Sijunjung.


Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Bappilu PSI Sijunjung, Bro Felmi Adanto kepada media hari ini, Sabtu (31/12/2022). Bro Felmi mengatakan untuk kuota caleg PSI Sijunjung hari ini telah hampir mencapai 50 persen.


"Alhamdulillah antusias masyarakat Sijunjung terhadap PSI sangat baik, itu dibuktikan dengan kuota caleg yang hampir 50 persen," ungkapnya.


Bro Felmi mengatakan, dalam perekrutan caleg, PSI Sijunjung tidak dipungut biaya atau mahar sepersen pun.


"Perekrutan caleg dari PSI kami laksanakan sesuai arahan DPW yaitu tanpa mahar dan tanpa setoran jika sudah duduk di parlemen. Itu salah satu cara juga untuk mengantisipasi terjadinya korupsi dikemudian hari karena telah mengeluarkan cost yang besar," katanya.


Pada kesempatan tersebut, Bro Felmi juga mengajak masyarakat untuk bergabung bersama PSI. Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, bahkan terkhusus bagi anak muda untuk bergabung atau berkontestasi di pemilu 2024 bersama PSI. "Kuota sudah hampir 50 persen terisi, sebelum penuh silahkan bergabung," himbaunya.


Ia menginformasikan untuk pendaftaran bisa lewat online via website https://psi.id/daftar-bacaleg-psi/ atau via offline dengan mendatangi kantor DPD atau menghubungi pengurus PSI Kabupaten Sijunjung 0813-7455-7636 (Ketua DPD Bro Andri), 0813-6534-9593 (Sekretaris DPD Bro Zaki), dan dia sendiri 0812-6685-778 (Ketua Bappilu Bro Felmi)


"Mari bergabung bersama kami, sekali lagi tanpa mahar tanpa setoran. Mari kita perjuangkan aspirasi masyarakat melalui PSI. Salam Solidaritas," tutupnya. (Zaki)

0 Komentar