Keluarga Maju Perabot dan Elektronik (KMPE) Segera Hadir di Tanjung Ampalu



SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Keluarga Maju Perabot dan Elektronik (KMPE) segera hadir menawarkan kemudahan bagi masyarakat Kabupaten Sijunjung untuk memiliki gadget, produk elektronik terkini, furniture serta berbagai barang lainnya dengan persyaratan dokumen yang mudah, proses cepat, bunga dan angsuran lebih ringan.


Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Yose Rizal yang didapuk menjadi kepala cabang KMPE Tanjung Ampalu oleh Septya Feri Pimpinan KMPE pusat kepada media, Kamis (02/02/2023).


"Salah satu produk yang bisa diajukan adalah kredit HP dan laptop, kredit HP dan laptop memiliki sejumlah keuntungan terutama bila HP dan laptop di gunakan untuk menunjang pekerjaan," ujar Yose.


Keluarga Maju Perabot dan Elektronik (KMPE), lanjutnya, juga dapat memudahkan dalam segi finansial, karena jumlah angsuran lebih kecil dan terjangkau. 


"Dan di KMPE juga bisa mendapatkan berbagai kemudahan seperti cicilan berbunga rendah, diskon, hingga promo menarik lainnya," ucapnya.


Selain itu, sambungnya, Keluarga Maju Perabot dan Elektronik (KMPE) memiliki beberapa furnitur kebutuhan rumah seperti sofa, meja kerja, atau lemari, serta barang-barang elektronik lainnya seperti TV, mesin cuci, dan sebagainya.


"Yuk..  jadi yang pertama mendapatkan  produk elektronik, furniture serta gadget idamanmu di Keluarga Maju Perabot dan Elektronik (KMPE)," ujarnya. 


Terakhir Yose mengungkapkan kantor KMPE sendiri di Tanjung Ampalu akan diumumkan beberapa hari Kedepan. "Untuk kantor sendiri akan diumumkan dalam beberapa hari Kedepan," tutupnya. (Zak)

0 Komentar