KONI Sijunjung Adakan Jalan Sehat Bersama Dalam Rangka Memeriahkan HJK Sijunjung ke 74

 


SIJUNJUNG.MINANGTIME.COM, SIJUNJUNG - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-74, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung akan mengadakan Jalan Sehat bertabur Doorprize pada Rabu 8 Februari 2023 besok.


Yulius Adi selaku ketua pelaksana mengatakan, jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sijunjung yang ke-74 ini nanti rencananya akan dibuka langsung Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir serta dihadiri oleh unsur forkopimda, Kepala OPD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMN dan undangan lainnya



"Rencananya jalan sehat ini akan dimulai pukul 07.00 Wib dengan star di RTH Simpang Logas Muaro Sijunjung serta finis kembali di RTH,"ujar Yulius Adi atau yang akrab di sapa Malin yang merupakan Wakil Ketua KONI Kabupaten Sijunjung, Jumat (03/02/2023).


Ketua KONI Kabupaten Sijunjung, Rusdianto  saat ditemui di ruangannya di Sekretariat KONI sebelah Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama ikut memeriahkan HJK Sijunjung yang ke-74 dengan ikut jalan sehat tersebut.



"Kepada kita semua, kami mengajak untuk ikuti dan meriahkan jalan sehat ini nanti. Panitia juga telah menyediakan berbagai macam door prize bagi kita yang beruntung," pungkasnya. (Rilis/Zak)

0 Komentar